lunama's picture
First name 
luna
Last name 
maya
Bio 

Luna memulai karirnya sebagai model. Pekerjaan akting pertamanya adalah peran pendukung dalam sinetron. Ini adalah peran pertama Luna sebagai antagonis. Meski berperan kecil dalam film itu, Luna dianggap sukses. Hal ini diikuti oleh peran pendukung dalam sinetron berikutnya pada tahun 2005. Dia telah muncul di kampanye iklan Indonesia untuk iklan sabun colek. [1] Dia muncul dalam sinetron Cinta Silver bersama Rima Melati dan Catherine Wilson.

Luna juga membintangi beberapa Ruang, Jakarta Undercover, dan Pesan Dari Surga. Dia menerima nominasi untuk Piala Citra untuk Aktris Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2006. Film Luna yang berjudul In the Name of Love, disutradarai oleh Rudy Soedjarwo. Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Luna menyumbangkan suaranya dalam lagu tema Euro 2008 berjudul "Play".

Selama periode ini dia juga muncul di sinetron Dan, Aku dan Aku, Ada Cinta, Rahasiaku dan Anggun. Dia terpilih sebagai salah satu judi bola pembawa obor di Olimpiade Musim Panas 2008. Luna berkolaborasi dengan Dide Hijau Daun, vokalis Hijau Daun. Mereka menyanyikan "Suara (Ku Berharap)", yang menjadi soundtrack film Luna Janda Kembang. Selain itu, Luna menyutradarai film pendek indie berjudul Suci and The City, sebuah video musik untuk penyanyi Dhea Ananda, video band baru bernama Malka, dan film, Pintu Harmonika.

X